Beranda Adsense Jasa Upgrade Akun Google Adsense 2018

Jasa Upgrade Akun Google Adsense 2018

708
2

Jasa Adsense. Kali ini penulis akan membuka sebuah jasa baru, yaitu Jasa Upgrade Akun Google Adsense. Jadi, untuk Anda yang ingin baca-baca mengenai jasa ini, Anda dapat membaca artikel ini sampai habis.

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai Jasa Upgrade Akun Google Adsense 2018, perlu diperhatikan bahwa sebelumnya penulis telah membuka Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted 2018. Jadi, untuk Anda yang ingin membuat akun Adsense baru, maka mungkin Anda dapat mencoba Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted Baru 2018 tersebut.

Untuk Anda yang tetap ingin menggunakan Jasa Upgrade Akun Google Adsense 2018 ini dan tidak mau menggunakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense baru, maka Anda dapat membaca lebih jauh tentang Jasa Upgrade yang dijelaskan pada artikel ini.

Jasa Upgrade Akun Google Adsense 2018

Untuk Anda pemilik akun Google Adsense Hosted atau akun Google Adsense Non Hosted dari AdMob, tentu banyak batasan yang dimiliki, seperti contohnya:

  1. Adsense Hosted Blogspot yang hanya dapat digunakan di Blogspot dan di YouTube (“Jika syarat YouTube telah terpenuhi”).
  2. Adsense Hosted YouTube yang hanya dapat digunakan di YouTube.
  3. Adsense Non Hosted Admob yang hanya dapat digunakan di aplikasi Android.

Sehingga dari batasan yang dimiliki tersebut, membuat Anda tidak dapat untuk memasang iklan Adsense Hosted Anda di situs web dengan TLD (“Top Level Domain”) Anda sendiri atau membuat iklan baru dengan menggunakan Akun Google Adsense Non Hosted dari AdMob.

Solusi yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan cara UPGRADE AKUN GOOGLE ADSENSE Anda dari akun Hosted ke Non Hosted atau dari Akun Google Adsense AdMob ke Akun Google Adsense Normal.

Perlu diperhatikan bahwa untuk meng-uprade akun Google Adsense Hosted ke Akun Google Adsense Non Hosted atau dari Akun Google Adsense AdMob ke Akun Google Adsense normal, diperlukan sebuah TLD (“Top Level Domain”) yang nantinya digunakan untuk upgrade akun Adsense Anda tersebut.

Hal itu tentu tidak mudah, karena untuk Anda yang baru mau meng-uprade akun Adsense Anda tersebut, tentu Anda harus membeli sebuah domain dan mengaturnya lagi di Blogspot Anda (“Jika Anda menggunakan hosting Blogspot”) atau Anda harus membeli sebuah domain dan hosting sendiri, kemudian menginstall WordPress dan mengaturnya dari awal lagi, termasuk artikel, pengaturan-pengaturan dasar lainnya, tampilan atau template , navigasi dan optimasi SEO dasar dari situs web WordPress Anda.

Apakah itu akan berjalan dengan cepat? Tidak, karena semua butuh waktu. Lagian jika seandainya Anda melakukannya dengan benar, belum tentu ketika Anda Upgrade Akun Google Adsense Anda, akan langsung diterima. Tidak, karena Google terkadang punya alasan tersendiri untuk menolak publisher ketika mendaftar pertama kali atau publisher yang mencoba untuk meng-upgrade akun Google Adsense mereka.

So, dari permasalah tersebut, penulis sekarang membuka sebuah jasa baru, yaitu Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted 2018. Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa ini, ada beberapa hal yang perlu Anda baca dan perhatikan di bawah ini

Persiapan: Upgrade Akun Google Adsense

Yang pertama yang perlu Anda persiapkan ialah akun Google Adsense Hosted, entah itu akun Google Adsense Hosted dari YouTube maupun akun Google Adsense Hosted dari Blogspot atau akun Google Adsense yang Anda dapatkan dari AdMob.

Jika Anda telah memilikinya, maka untuk bagian pertama ini, telah selesai. Tinggal lanjut ke bagian yang kedua.

Syarat: Uprade Akun Google Adsense

Syarat yang harus dipenuhi Anda sebelum menggunakan Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Akun Google Adsense Non Hosted ini ialah:

  1. Pembayaran sepenuhnya dilakukan di awal.
  2. Akun Adsense Anda sepenuhnya dapat diakses oleh penulis.
Catatan: Setelah proses upgrade berlangsung, tidak boleh membatalkan kesepatakan tanpa alasan yang jelas. Jadi, Anda harus memberitahukan kepada penulis, penulis haru melihat bahwa akun Anda belum berhasildi Upgrade barulah kode iklan penulis hapus dari situs web Penulis dan membatalkan proses upgrade, setelah itu barulah uang penulis kembalikan dan proses upgrade dibatalkan.

Biaya: Upgrade Akun Google Adsense

Untuk biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa ini ialah Rp. 900.000/akun.

Bagaimana Jika Proses Upgrade Gagal?

Jika proses upgrade gagal dan Anda tidak mau lagi menggunakan jasa penulis, maka Anda dapat menghubungi penulis untuk meminta uang kembali dan penulis akan mengembalikan uang Anda 100% tanpa dipotong sepeserpun.

Bagaimana Jika Ini Penipuan?

Kalau masalah penipuan, saya tidak yakin, karena saya belum pernah melakukan hal tersebut. Mungkin Anda target saya yang baru. Hahaha, Just Kidding. Saya tidak mungkin menipu Anda hanya karena uang Rp. 900.000. Jadi, intinya disini ialah kerpecayaan. Jika Anda percaya sama saya, maka saya siap membantu Anda dan Anda membantu saya, akan tetapi jika Anda tidak percaya sama saya, maka saya tidak akan memaksa Anda untuk menggunakan Jasa yang saya tawarkan.

Pembayaran: Upgrade Akun Google Adsense 2018

Untuk pembayaran yang biasa penulis gunakan ialah pembayaran menggunakan Rekening BNI. Jadi, selain dari itu penulis tidak terima, termasuk menggunakan Jasa Rekening Bersama.

Langkah Selanjutnya: Upgrade Akun Google Adsense 2018

Untuk langkah selanjutnya dalam proses Upgrade Akun Google Adsense Non Hosted, Anda dapat menghubungi penulis pada nomor di bawah ini:

WhatsApp Only: +62 812 4158 5514
SMS Only: +62 821 8974 1589

Catatan: Perlu diperhatikan bahwa nomor penulis yang ada atau yang tertera di atas. Jadi, jika seandainya ada yang menghubungi Anda mengatasnamakan penulis tanpa menggunakan nomor di atas, maka itu diluar dari tanggungjawab penulis sebagai penyedia Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Akun Google Adsense Non Hosted.

So, keputusan akhir sekarang ada sama Anda. Apakah ingin menggunakan Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Akun Google Adsense Non Hosted 2018 yang penulis sediakan ini atau tidak.

Sekian dari penulis untuk pembahasan ini. Semoga tidak bermanfaat. 🙂