Film. Kali ini penulis akan menceritakan tentang film: Me Before You , dimana apa yang penulis ceritakan dibawah ini adalah apa yang penulis dapat rasakan dari film tersebut.

Untuk anda yang mengerti dan memahami arti dari sebuah cinta, maka menurut penulis, seharusnya ada bisa mencoba untuk sekali saja menonton film ini, karena film ini menceritakan atau ada hubungannya dengan sesuatu yang namanya cinta.

Film yang berdurasi 1:50:14 ini, memuat berbagai hal yang dapat langsung dirasakan oleh penonton, salah satunya ialah Cinta.

Di dalam film ini juga ada sesuatu yang namanya Ketulusan, Pengorbanan serta banyak hal tentang itu, dimana film ini serasa seperti dibuat untuk penonton, dimana seorang penonton yang menonton film ini, dapat secara tidak langsung seolah-olah terlibat dalam film ini ( Itu Pendapat Penulis sebagai seorang penonton ).

Pelajaran Penting:

Salah satu pelajaran berharga yang dapat dipetik dari film ini ialah untuk mendapatkan ketulusan, anda tidak seharusnya berada diatas, karena jika anda berada diatas, semua orang yang dekat dengan anda tentu punya alasan mengapa mereka ingin dekat dengan anda ( karena anda diatas ), begitu pula sebaliknya, ketulusan akan anda dapatkan ketika anda berada dibawah, dan orang yang dekat dengan anda itulah yang benar-benar tulus dengan anda ( karena mereka tidak punya alasan untuk dekat dengan anda ).

Itulah salah satu dari banyak hal yang dapat diambil dari film ini, dimana ketika sang pria telah tidak normal sebagaimana biasanya, sang wanita malah jadian sama seseorang yang
terlihat lebih sempurna, dan yang lebih menyakitkan ialah itu adalah sahabat dari sang pria itu sendiri.

Jika anda berhasil untuk masuk ke dalamnya ( Seolah-olah terlibat dalam film tersebut ), maka hasil akhir yang akan anda dapatkan ialah seolah-olah anda ditendang atau ditinju tepat di jantung (dada) anda, kemudian rasa sakitnya itu tidak pernah hilang ( rasanya seperti itu ).

Mungkin sedikit lebay atau alay, tapi ini jujur, setelah penulis selesai menonton film ini, penulis terasa sangat tidak tenang, seolah-olah ada yang belum dilepas dari dalam hati ini,
karena ending dari film inipun menyakitkan, sebab sepertinya penulis dari cerita ini, ingin sekali meninggalkan beban di hati para penontonya.

Yah, mungkin seperti, tapi saya tidak harus menceritakan banyak hal tentang film ini, sebab jika itu terjadi, maka tidak akan seru jika anda menontonnya. Oleh sebab itu, seharusnya Anda mencobanya sendiri, sehingga anda tahu dan anda sendiri dapat punya cerita tentang film ini.

Jangan lupa untuk memberikan komentar, jika anda juga telah menonton film ini, dan coba ceritakan sedikit tentang apa yang anda rasakan, apalagi kalau apa yang anda rasakan itu seperti apa yang penulis ceritakan diatas.

Jika anda ingin mendownload film ini, maka anda dapat mengikuti langkah langkah dibawah ini:
1. Cara Install Aplikasi uTorrent atau BitTorrent
2. Cara Download Film
3. Cara Mencari Subtitle